KOMINFO SANDI ABDYA GELAR BAKOHUMAS 2017
Ditulis oleh Zecky, pada Selasa, 23 Mei 2017

BLANGPIDIE-; Dinas komunikasi, Informatika dan Persandian menggelar Rapat koordinasi Kehumasan (BAKOHUMAS) tahun 2017, di Aula Tgk. Dikila Selasa, 23/05. Rapat tersebut  turut di hadiri  Sekretaris Dinas, Badan dan Kantor di lingkup Pemda Abdya.

Kadis Kominsan Abdya Zalsufran ST, .M.Si mengatakan, Rapat Bakohumas tahun 2017 merupakan jalan memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah  NKRI dengan berbagai informasi baik apa yang telah, sedang dan akan pemerintah lakukan”. Ujar Sufran.

Dengan Bakohumas, dapat terjalin suatu pemahaman terhadap berbagai kebijakan program kegiatan dan informasi penting, masalah-masalah kebijakan pemerintah dengan isi tema mengoptimalkan Pelayanan Publik terhadap Masyarakat dalam melaksanakan tugas di Abdya”. Lanjut Sufran.

Asisten Pembangunan dan Kesra Saiful Azhar SE saat membuka acara tersebut mengatakan  Meningkatnya kelancaran arus informasi dan mengatasi kesenjangan Informasi antar instansi Pemerintah di era keterbukaan informasi saat ini sangatlah penting. Dilakukan koordinasi dan kerjasama antar unit Bidang hubungan Masyarakat. Ujarnya.

Saiful menambahkan Kesadaran akan pentingnya peran BAKOHUMAS harus ditanamkan sejak dari pimpinan tertinggi sampai staf pelaksana di lingkungan instansi pemerintah. Dinas Kominfo dan Sandi serta Humas adalah Kendaraan , Mobil, yang menjadi pegemudi Informasi. [CL]

 

 

 


Category: Umum

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32