KONTINGEN MUSABAQAH TUNAS RAMADHAN KWARCAB PRAMUKA ABDYA MERAIH JUARA KEDUA
Ditulis oleh syafrul, pada Senin, 04 Juni 2018

 

Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Aceh Barat Daya tibadi Blangpidie, Sabtu  (2/6) sore dan di sambut oleh Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar. MT di Pendopo Wakil Bupati yang selanjutnya diisi Acara Buka Puasa Bersama.

Rombongan yang baru saja menorah prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Abdya dengan meraih sebagai RunerUp Se-Aceh di Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Tahun 2018 di Kota Langsa.

Husaini Haji, S.Pd. sebagai Ketua Kontingen melaporkan, Alhamdulillah kontingen Musabaqah Tunas Ramadhan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Abdya yang berlomba di Kota Langsa mendapat Juara Umum Ke-2 Se-Aceh, dengan prestasi; Juara Kesatu Cabang Chattil Putri;  Juara Kedua Cabang Chattil Putra; Juara Kedua Cabang Tilawah Putri;  Juara Ketiga Cabang Chattil Putri; Juara Kedua Cabang Fahmil Penggalang Putri; dan Juara Kedua Cabang Tahfid Penggalang Putri

Sementara itu Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT pada sambutannya mengatakan, sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh para peserta dengan mampu menjadi juara 2 se-Aceh.

"Yang kita harapkan dari pertama mereka tampil maksimal.Masalah juara itu akan diraih jika mampu tampil maksimal. Dan Alhamdullah mereka berprestasi, selamat kepada semuanya," kata Wabup Muslizar.

Ia juga mengatakan, sesuai dengan janjinya sebelumnya, semua peserta akan diberikan bonus.

"Sebagaimana janji kami sebelumnya, Semua peserta akan diberikan bonus, baik yang berprestasi maupun yang tidak," ujarWabup.

Diharapkan, kepada seluruh seluruh yang terlibat atas pencapaian itu untuk terus melakukan perbaikam untuk kedepan, dan semoga apa yang diraih saat ini akan meningkat ke depan.

"Mereka kita lepas untuk berjuang sepenuh hati demi nama Abdya, tempat lahir kita, sehingga sudah sepatutnya kita sambut kembali setibanya, dana papun yang diraih harus kita syukuri," sebutnya. (wan)

 


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32