PEMKAB. ABDYA MEBERIKAN BANTUAN PASCA KEBAKARAN DI PESANTREN NUR YAQDHAH
Ditulis oleh syafrul, pada Selasa, 05 Juni 2018

 

PEMKAB. ABDYA MEBERIKAN BANTUAN 

PASCA KEBAKARAN DI PESANTREN NUR YAQDHAH

 

 

Pemerintah Aceh Barat Daya menyalurkan bantuan masa panic untuk para santri korban kebakaran di Pesantren Nur Yaqdhah di Labuhan Haji Barat Kabupaten Aceh Selatan, Senin malam (5/6)

Peristiwa kebakaran tersebut yang terjadi sekitar pukul 00.45 WIB,akibat arus pendek listrik dari salah satu rangkang santri tersebut sehingga menghanguskan 54 unit rangkang santri lainnya.

Wakil Bupati Abdya, Muslizar. MT mengaku turut berduka atas musibah yang dialami Pondok Pesantren Nur Yaqdhah.Ia meminta kepada para santri untuk tidak patah semangat dan terus belajar.

Wabup menghimbau kepada para santri untuk tetap istiqamah dalam menuntut ilmu, karena setiap musibah pasti ada hikmahnya.”katanya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai sesame manusia.Dan manusia memang di anjurkan untuk saling membantu.Untuk para santri tetap semangat, karena dibalik sebuah musibah pasti ada hikmah yang luar biasa yang sudah Allah siapkan,”ungkap singkatWabup.

Pada kesempatan tersebut, Pemkab.Aceh Barat Daya menyerahkan bantuan masa panik, yang langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Abdya, Muslizar.MT dan di damping Kadis Sosial Abdya, Ikhwansyah. TA, SH serta Tim Tagana Abdya dan bantuan tersebut di terima langsung oleh Pimpinan Ponpes Tgk Yukri Wali. (wan)

 


Category: Pemerintahan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32