Wabup Muslizar Ajak Dermawan Bantu Bayi 5 Bulan Derita Penyakit Hidrosefalus
Ditulis oleh admin, pada Jumat, 22 Februari 2019

BLANGPIDIE-Seorang anak penderita penyakit hidrosefalus bernama Intan Izzatunnisa 

(5 bulan ) putri  dari pasangan Azhari (37) dan Risma Wati (34) warga Desa Pasar Kota Bahagia, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Intan Izzatunnisa yang tergolong dari keluarga yang stastus Perekomiannya menangah kebawah tidak mampu untuk membawa Intan ke Medis yang tergolong bagus, perlu uluran tangan para dermawan untuk membatu Intan  agar segera di tangani oleh medis.

Menanggapi hal ini ,Wabup Bupati Abdya, Muslizar,MT berjanji dalam waktu dekat ini Intan harus kembali mendapatkan perawatan medis.

"Dalam waktu dekat ini, Intan akan kita rujuk kembali ke RSUZA Banda Aceh,"ucapnya.

Disampiing itu Muslizar juga mengatakan,setiap ujian datangnya dari tuhan, yang penting sebagai makhlukNya kita harus bersabar, sudah ada rencana lain yang lebih baik bagi kita Insyaallah"  imbuhnya sesaat setelah bertemu keluarga penderita,Kamis sore, (21/2/2019) sekitra Pukul 16:00 Wib.

Kita juga mengajak  kepada para dermawan yang memiliki kemudahan untuk menyisihkan sedikit reskinya untuk membantu Intan,” harapnya.

 

"Jika masyarakat dan para dermawan yang ingin membantu dapat disalurkan melalui Rekening BRI 3928-01-01-6611-53-7, atas nama BFLF Abdya.


Category: Sosial

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32